Home » » Jelang PSM Makassar vs Persijap Jepara : Tim Tamu Optimis, Tuan Rumah Terkendala

Jelang PSM Makassar vs Persijap Jepara : Tim Tamu Optimis, Tuan Rumah Terkendala

Posted by Lintas Goal | Prediksi Bola | Berita Bola | Agen Bola on Saturday 24 March 2012

http://i.okezone.com/content/2012/03/24/49/598850/VUxAGXRJCa.jpg
Lintasgoal.com- Hanya membawa 18 pemain bertandang melawat ke kandang PSM Makassar, Persijap Jepara tetap mengapungkan optimisme akan dapat menghadang laju Pasukan Ramang.

Laga lanjutan putaran pertama Indonesia Premier League (IPL) 2011-2012 di Stadion Mattoangin, Makassar, akan dipanggungkan besok, Sabtu (24/3/2012). Kick-off pertandingan dijadwalkan berbunyi tepat pada pukul 20.00 WITA.

"Semua pemain yang kami bawa dalam kondisi fit siap bermain kecuali penjaga gawang utama kami, Danang Widiyatmoko. Danang akan digantikan oleh M Yasir. Kami tidak khawatir karena Yasir adalah kiper berpengalaman," ujar pelatih Agus Yuwono kepada wartawan.

Agus menyebutkan timnya tidak akan meremehkan Juku Eja kendati sang lawan diperkuat banyak pemain muda yang minim pengalaman. Menurut dia, secara karakter permainan PSM terorganisasi dengan baik dan menunjukkan kualitas yang baik.

"Dua pemain kami merupakan mantan pemain PSM yakni Diva Tarkas dan Julio Lopez, jadi dari mereka kami banyak tahu tentang kekuatan PSM,"
sambung Agus.

Di pihak lawan, pelatih Petar Segrt mengemukakan bahwa skuadnya harus menyingkirkan kendala nonteknis berupa rasa takut yang dikhawatirkannya masih mempengaruhi psikologis para pemain akibat diperlakukan tidak manusiawi oleh suporter Persiraja dalam laga di Banda Aceh, pekan lalu.

"Akibat pemain dilempari penonton di Aceh, sampai ke Malang (lawan
Arema) mereka terbawa rasa takut dan hal itu berpengaruh secara psikologis dalam penampilan bermain mereka di lapangan," kata Segrt.

Dalam laga pemungkasnya di putaran pertama IPL 2011-12 kali ini, Ayam Jantan dari Timur tidak akan diperkuat Andi Oddang dan Fandy Edy. Oddang terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan Fandy absen lantaran mengantungi kartu merah dalam partai terakhir menghadapi Arema Indonesia di Malang, 17 Maret lalu.

"Kehilangan Oddang sangat berarti bagi tim ini karena selain umpan-umpannya akurat dari sayap, Oddang juga tipikal pemimpin bagi rekan-rekannya di lapangan. Tapi saya sudah menyiapkan pengganti di posisi gelandang kiri," tutur Petar.

Dua kandidat diprediksi bersaing memperebutkan pos sayap kiri, Aditya Putra Dewa dan Kaharuddin. Kemungkinan Dewa yang masih menderita demam akan dibangkucadangkan.

"Posisi Persijap di klasemen sementara menempati peringkat ke-8, sedangkan PSM di urutan ke-7. Kami membidik target akhir putaran pertama untuk rangking ke-5," tambah Petar.

Tambahan itu mengartikan bahwa PSM menghendaki kemenangan. Sebab, imbuh Segrt, skuadnya tidak terkalahkan main di kandang. "Beda halnya kalau main di kandang dengan tandang ke kandang lawan. Seperti di Aceh, tak habisnya kami dicurangi baik oleh wasit, pemain lawan, maupun penonton," tandas Segrt.
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


7 comments:

  1. Yoshida grateful for Southampton chance
    Agen Bola indo11.com reported, Southampton defender Maya Yoshida has admitted he did not expect to establish himself at the club so soon.
    Yoshida has enjoyed an impressive debut year in England, making 29 Premier League appearances following a three million pound move from Eradivisie outfit VVV-Venlo.

    And the Japan international says he is thankful to Nigel Adkins and his managerial successor Mauricio Pochettino for showing faith in him.

    “To be honest I didn’t expect to get a big chance so early,” he said. “I was hoping I could get a really big chance against Arsenal but after then I have kept playing well until now.

    “Playing football is the most important thing and I’m very grateful to Nigel and Mauricio so I will just keep going. as reported by Indo Eleven.

    “We have played well, are organised defensively and when we are attacking we show good risk management with Corky [Jack Cork] and Morgan [Schneiderlin] playing very well.”

    Southampton could take a significant step towards securing their top-flight status when they meet West Brom on Saturday.

    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  2. Inilah alasan AC Milan tidak mau melepas Sharaawy
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa saga transfer Stephan El Shaarawy telah dinyatakan usai oleh AC Milan. Setelah sebelumnya sempat diincar oleh sejumlah klub besar asal Inggris, pekan lalu pemain berdarah Mesir tersebut telah dinyatakan not for sale dan akan bertahan musim depan.

    Owner Rossoneri, Silvio Berlusconi menyatakan alasan penting mengapa striker berusia 20 tahun tersebut akhirnya dipertahankan oleh klub.

    "El Shaarawy telah menunjukkan kesetiannya kepada klub. Dia berkata sendiri kepada saya bahwa dirinya tidak bisa membayangkan mengenakan kostum klub lain musim depan. Kami senang memiliki pemain seperti dia dalam tim, tentu saja kami akan mempertahankan El Shaarawy." ucap Berlusconi.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, El Shaarawy saat ini masih terikat kontrak sampai 2018. Sempat menjadi bintang bagi AC Milan dengan torehan 16 gol di paruh pertama musim lalu, produktifitas striker Timnas Italia tersebut turun drastis dan hanya mencetak 1 gol di paruh kedua.

    ReplyDelete
  3. Erikson mungkin akan bertahan di Ajax
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa saat ini Christian Eriksen tengah bersama Ajax melakukan persiapan sebelum musim kompetisi dimulai. Tapi, bahkan di antara persiapan pra-musim itu, dirinya masih melakukan kontak dengan beberapa klub.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Eriksen masih menjadi incaran serius dari Borussia Dortmund dan AC Milan. Beberapa bulan silam, Eriksen pernah mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk pindah ke Dortmund.

    Dia pun dianggap sebagai pengganti yang pas dari Mario Goetze kendati kini Dortmund sudah punya Henrikh Mkhitaryan.

    "Kami masih melakukan kontak dengan beberapa klub. Hal seperti itu selalu menjadi cerita bagi pemain seperti Christian. Saat ini, sulit mengatakan apakah akhirnya itu akan menjadi sebuah transfer." ujar Martin Shoots.

    Kontrak Eriksen dengan Ajax akan berakhir pada 2014. Andai tidak ada klub yang meminangnya musim ini, Ajax bakal memberikannya kontrak baru. Mereka tidak ingin gelandang berusia 21 tahun itu pergi dengan gratis.

    "Dia ingin Ajax mendapatkan uang darinya dan oleh karenanya dia akan memperpanjang kontraknya, jika dia tidak mendapatkan klub baru." tutupnya.

    ReplyDelete
  4. Lukaku mampu menjadi pemain kunci Chelsea
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa penyerang Chelsea, Romelu Lukaku dengan percaya diri mengatakan dirinya mampu menjadi pemain kunci di skuat The Blues musim 2013/14 mendatang.

    Pemain 20 tahun itu juga menyatakan jika dirinya bisa mengulangi performa seperti musim lalu, maka ia yakin akan mendapat kesempatan bermain dari Jose Mourinho.

    "Saya sangat senang bisa kembali. Itu selalu menjadi keinginan saya, jadi sekarang saya di sini dan senang. Saya ingin berkembang sejauh yang saya bisa sehingga saya bisa menjadi pemain penting di klub." ujar Lukaku.

    "Saya sangat ambisius dan juga masih muda dan ingin bekerja keras dan bermain sebanyak yang saya bisa, tapi itu semua terserah saya. Jika saya melakukan seperti tahun kemarin, saya pikir tidak akan menjadi masalah." lanjutnya.

    ReplyDelete
  5. Bautista bercanda akan traktir Marquez

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pembalap Gresini Honda Alvaro Bautista berhasil menempati posisi start kedua di Brno, Republik Ceko. Hasil ini, seperti yang diakuinya, merupakan berkat "bantuan" pemimpin klasemen Marc Marquez.

    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola Indo11, pada sesi kualifikasi yang digelar Sabtu (24/8/2013) malam lalu, Bautista 'menguntit' Marquez dan sukses melakukan 'slipstream' untuk mencatatkan waktu terbaik 1 menit dan 55,754 detik.
    Slipstream lazim dilakukan di dunia balap dan biasanya dilakukan di trek lurus. Pembalap yang berada di bagian belakang biasanya mendapatkan keuntungan dari hal ini. Karena berada dalam posisi menguntit dan terhalang pembalap yang berada di depan, pembalap yang berada di belakang akan mendapatkan tekanan angin yang lebih sedikit. Imbasnya, pembalap yang berada di belakang pun membutuhkan tenaga lebih sedikit. Bautista mengaku mendapatkan keuntungan dari hal ini, karena sedikit banyak kecepatannya terkatrol ketika berada di belakang Marquez.

    "Saya harus traktir Marquez sebuah makan malam untuk bantuannya, karena selama satu putaran saya berada di belakangnya! Tapi, bagaimanapun Anda tetap harus berusaha demi catatan waktu Anda sendiri dan tidaklah mudah menyusul pembalap di depan satu per satu. Beberapa bagian dari diri saya sudah meningkat," ujar pembalap 28 tahun ini.

    Dengan hasil ini Bautista pun bertekad mengulangi hasil bagus di Laguna Seca sebelum jeda paruh musim. Saat itu, Bautista start dari posisi ketiga dan berhasil finis keempat, torehan terbaiknnya sejauh ini.

    "Saya akan mencoba untuk melakukan start yang bagus dan berusaha sekeras mungkin yang saya bisa. Saya berharap bisa merasakan feeling yang sama seperti di Laguna Seca." tutupnya.
    Sumber : http://www.indo11.com/

    ReplyDelete
  6. Belfodil mengaku puas dengan penampilannya

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Tren positif FC Internazionale di Serie A musim ini harus sedikit tertahan karena hasil imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Cagliari, Minggu (29/9).

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Terkait hasil imbang, rekrutan anyar yang menjadi ujung tombak La Beneamata, Ishak Belfodil, mengaku puas dengan perfoma yang ia tunjukkan. Ia mengaku sudah dalam kondisi sempurna dan siap untuk meningkatkan performa pada laga-laga selanjutnya.

    "Kami bermain baik, meskipun di tengah kondisi lapangan yang buruk membuat segalanya lebih sulit. Hal itu juga berpengaruh terhadap permainan lawan. Namun, saya cukup puas dengan performa saya hari ini," ujar Belfodil.

    "Saya akan terus membaik dari hari ke hari. Saya mulai menemukan kecocokan dengan rekan setim di Inter, itu merupakan hal yang sangat penting," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  7. Marc Marquez juara di MotoGP Aragon

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Debutan Repsol Honda, Marc Marquez berhasil memenangi MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol pada hari Minggu (29/9).

    Posisi kedua dan ketiga dihuni oleh duet pebalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pembalap Go & Fun Honda Gresini, Alvaro Bautista dan pembalap LCR Honda, Stefan Bradl.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa terjatuh pada pertengahan balap saat berusaha mempertahankan posisi kedua. Ia pun terpaksa gagal finis.

    Berikut hasil balap MotoGP Aragon:
    1. Marc Marquez - Repsol Honda Team (42m 3.459s)
    2. Jorge Lorenzo - Yamaha Factory Racing (42m 4.815s)
    3. Valentino Rossi - Yamaha Factory Racing (42m 16.386s)
    4. Alvaro Bautista - Go&Fun Honda Gresini (42m 17.246s)
    5. Stefan Bradl - LCR Honda MotoGP (42m 17.432s)
    6. Cal Crutchlow - Monster Yamaha Tech 3 (42m 18.121s)
    7. Bradley Smith - Monster Yamaha Tech 3 (42m 34.679s)
    8. Andrea Dovizioso - Ducati Team (42m 44.130s)
    9. Nicky Hayden - Ducati Team (42m 56.872s)
    10. Andrea Iannone - Energy T.I. Pramac Racing (42m 58.526s)
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

liputankhusucasino liputan48 liputan46 liputan45 inginjadijuara jalanmenujukaya jawaraseoonline lipuatankhususbolatangkas liputan47 liputanagenonline liputanbloggerbola liputanbola43 liputanbola49 liputanbola50 liputanbolabaru liputanbolacerdas liputanbolagoal liputanbolanews liputanbolaonline liputanbolaprediksi liputanbolatangkas liputanbolatendang liputanbursaonline liputancasino liputancasinoonline liputancasinotangkas liputandukunbola liputanharianbola liputankhusuprediksi liputankhususbola liputanlapanganhijau liputanmediabola liputanmediajudi liputanmediaprediksi liputanmediatangkas liputanmisteribola liputanprediksi  liputanprediksibola  liputanseputarbola  liputansitusbola  liputansuarasepakbola  liputantangkasbola  liputantaruhanbola  liputanumumbola liputan30  liputankhususcasino  liputansuarabola  prediksiimpian  suaraprediksi   liriklagubalungankere informasisangatbagus  pendengkarinformasi  artikelsangatbagussekali bidadariberita liriklagumendungtanpaudan liriklaguwidodari lirikkartonyonomedotjanji lintasgoal mrcoppas-tutorial batuakiksalatiga mediamalam mrcoppas-template  galeryterselubung anehdananehdanunik gsensasional kuattapiambyar zonasalatiga zonafastbet99 situsterselubung zona-terselubung liputanterbaik topdegolko terorberita artikelyangnggakhabisdimakanjaman  dibawahpusar jembatanonani kupumalamku pusatvideosaru toplesdunia mrcoppasterkini apapundanselamanya masadepancerah701 keluarantogelhkterkini nyobiliputan caradaftarsolaire99 mediajudi mediajudionline ternategemstone jendralprediksi situskicauburung situskicaumania testkublog mencaridatayanghilang  duniaseputarseo sekitartogel agendaduniamaya projectjoker registerfun88 jualjasaadsense chukupbangku patnerfun88 situsfun88 fun88register fun88betting zonacoppaster artikelsangatbagus

Popular Posts

Blog Archive